Simak Review Film Survivor 2015 dan Tebak Alur Sebenarnya - akuiki
Baru Update
Loading...

Kamis, 28 November 2019

Simak Review Film Survivor 2015 dan Tebak Alur Sebenarnya



Para pecinta film pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film bertema action satu ini, dan pasti Anda juga sudah tidak ingin menunggu lama lagi untuk membaca review film Survivor 2015. 
Film yang dirilis pada tanggal 29 Mei 2015 bertempat di Amerika ini memang membuat penonton terkagum-kagum. Film ini dibuat oleh sutradara James McTeigue dan diperankan oleh tokoh-tokoh ternama. Siapa saja mereka? Yaitu ada Milla Jovovich, Pierce Brosnan dan juga Dylan McDermott.
Film ini berdurasi selama 96 menit. Meskipun begitu, film Survivor sudah mampu menyedot penghasilan mencapai 4 juta dollar Amerika.

Film ini menceritakan tentang seseorang yang berprofesi sebagai Service Officer Departemen Luar Negeri. Seseorang tersebut bernama Kate Abbott. Kisahnya bermula dari tugas yang Kate dapat untuk membongkar adanya kasus pengeboman oleh teroris.
Kate kemudian dikirim ke kedutaan besar Amerika yang berada di Inggris untuk mencari siapa sebenarnya sosok yang berada di balik pengeboman tersebut. Namun, karena adanya suatu hal, justru Kate menjadi buronan dan juga dituduh sebagai otak dari kasus pengeboman ini.

Dengan membaca keterangan dari review film Survivor 2015 saja pasti sudah membuat Anda ikut emosi dan merasa ingin ikut membongkar faktanya bukan? Itulah kelebihan satu-satunya film ini, karena mampu membawa turut serta emosi penonton untuk ikut masuk kedalam film ini dan merasakannya.

Cerita selanjutnya Abbott kemudian diburu tidak hanya oleh pihak keamanan saja, tetapi juga oleh seorang pembunuh profesional yang belakangan diketahui merupakan dalang dibalik aksi bom itu. Bahkan demi menyelamatkan dirinya Abbott harus berlari kemanapun agar bisa terhindar dari bahaya yang sedang mengintainya. Di sisi lain, dia juga harus membuktikan apa yang sebenarnya terjadi agar nama baiknya kembali lagi.

Memang, di luar pernyataan diatas kehadiran film ini agaknya kurang mendapat banyak respon. Sebab yang menulis naskahnya adalah Phillip Shelby yang merupakan seorang penulis novel. Dan film Survivor 2015 ini adalah film pertama yang yang berhasil ditulisnya.

Jika dilihat dari alur ceritanya, film ini masih bisa dikembangkan lagi menjadi sebuah film yang lebih berbobot. Tema yang digunakan adalah cat and mouse diantara 2 pemeran utama. Sayangnya, dua pemeran utamanya tidak memiliki kemampuan akting yang seimbang sehingga kurang cocok jika menggunakan tema tersebut.

Apabila dilihat dari akting para pemerannya bisa dibilang sudah cukup bisa akting dan adegan laganya juga terlihat natural. Tetapi untuk film sekelas internasional ini, rasanya masih kurang memadai. Seperti yang disebutkan tadi para pemainnya hanya cukup bisa akting saja, karena pemilihan dan penempatan peran yang dianggap masih kurang sesuai.

Bahkan sekelas Angela Bassett yang sebenarnya memiliki kemampuan akting yang hebat, pada film Survivor 2015 bakatnya seperti disia-siakan. Selain itu ada Frances De La Tour yang sangat mahir bermain film action, di film ini berperan menjadi seorang operator badan intelijen karakter nya menjadi lemah. Hal itu dikarenakan oleh naskahnya yang lemah pula.

Adegan action yang seharusnya bisa menjadikan film ini seru, justru sebaliknya. Terlebih lagi saat Anda menyaksikan bagian akhir dari film ini, adegan action antara dua orang pemeran utama yang memiliki karakter berbeda. Disini penonton sangat kecewa karena yang seharusnya menjadi anti klimaks dari film tersebut ternyata hanya seperti itu saja. Tidak ada efek berkesan ataupun takjub sama sekali.

Genre film action yang sudah melekat di film Survivor 2015 ini masih kurang pas. Sebab setiap tindakan yang diambil oleh karakter masing-masing justru terlihat sangat bodoh dan amatiran. Oleh karena itu, jika dengan adanya film ini awalnya diperkirakan akan membuat penduduk Amerika merasa aman dari aksi teror, tetapi malah sebaliknya. Penduduk Amerika akan semakin takut dan khawatir adanya aksi teror yang menyerang.

Bahkan mungkin warga Amerika yang menonton film ini akan berpikiran bahwa pemerintah mereka tidak mampu melawan aksi teror yang mungkin terjadi di negara mereka. Sutradara film ini yang biasanya bisa menghadirkan film stylish serta menghibur, disini bakat tersebut tidak muncul atau bahkan hilang begitu saja.

Jadi di review film Survivor 2015 ini membuktikan bahwa peran sebuah naskah cerita yang berkualitas itu sangat penting dan memiliki andil yang besar. Naskah adalah acuan bagi sebuah film.
Semoga kedepannya Anda akan film action yang benar-benar dapat membuat Anda tercengang dan takjub oleh adegan-adegan dan alur cerita yang tidak bisa ditebak sebelumnya.

Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done