Review Film Speedy Scandal 2008, Film Dari Korea yang Mengharukan - akuiki
Baru Update
Loading...

Jumat, 06 Desember 2019

Review Film Speedy Scandal 2008, Film Dari Korea yang Mengharukan



Akuiki.com - Demam Korea yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan remaja hingga dewasa, salah satunya adalah munculnya film-film Korea. Kebanyakan dari mereka sangat menyukai drama Korea dengan cerita yang susah ditebak endingnya. Drama Korea menyajikan cerita-cerita yang tidak biasa dengan kompleksitas yang sedang.

Untuk ikut serta dalam antusiasme terhadap film Korea, maka dibawah ini akan menjelaskan review film Speedy Scandal 2008. Film dengan genre komedi ini mampu membuat penontonnya terbius dalam durasi sekitar 108 menit.
Film Korea ini menceritakan seorang DJ terkenal yang merupakan mantan artis yang bernama Nam Hyeon Soo. Dalam kesehariannya menjadi DJ, Hyeon Soo memiliki pendengar setia yang merupakan seorang ibu muda dengan satu anak laki-laki. Ibu ini sering berbagi cerita pada sesi yang disediakan oleh radio tersebut.

Suatu sesi ibu muda tersebut bernama Hwang Jung Nam ini menelepon ke radio dan menceritakan permasalahannya selama ini yang sedang dalam proses pencarian ayahnya. Dan di luar dugaan, ternyata ayah yang selama ini dicari tersebut adalah Nam Hyeon Soo yang memiliki nama asli Hwang Jae In.

Lalu setelah mengetahui kebenaran tersebut maka ibu dan anak tersebut menuju ke apartemen Nam Hyeon Soo. Namun, Hyun Soo tidak mempercayai hal itu begitu saja, dia meminta agar dilakukan tes DNA guna mengetahui keasliannya. Setelah tes DNA dilakukan dan hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa anak tersebut memiliki hubungan darah dengan Hyun Soo.

Hari demi hari dilalui Nam Hyeon Soo sebagai seorang ayah dari ibu muda tersebut dan sebagai kakek dari cucu laki-lakinya. Hal itu memang tidaklah mudah dan Hyoen Soo juga belum sepenuhnya menerima kenyataan tersebut.
Akhirnya tiba di suatu kejadian yang membuat ibu muda dengan anak laki-lakinya meninggalkan Hyoen Soo. Disitulah baru Hyoen Soo merasakan kehilangan dan menyadari bahwa dia memang benar-benar sayang serta peduli terhadap anak cucunya tersebut.

Berdasarkan review film Speedy Scandal 2008 tersebut, dapat Anda bayangkan betapa mengharukannya film ini. Film yang memang sangat layak untuk ditonton bersama dengan keluarga  karena tema yang diusung memang memiliki nuansa keluarga yang erat.
Film ini juga bisa dijadikan pembelajaran bagi Anda terkait dengan isu-isu masa kini yang disajikan. Isu tersebut meliputi pergaulan yang bebas dan berujung kepada hamil diluar nikah di bawah umur, penyebaran berita hoax serta merugikan orang lain.

Meskipun drama ini bertema keluarga, tetapi masih ada beberapa adegan yang kurang pantas untuk ditonton anak dibawah umur. Untuk itu saat menonton ada baiknya Anda mendampingi anak-anak Anda.
Ikatan batin yang sudah terjalin antara kakek, anak dan juga cucunya ini sangat baik dan hidup. Peran yang di bawakan juga sangat alami, tidak terlihat dibuat-buat.
Latar cerita dari film Speedy Scandal  juga sesuai dengan cerita yang ditampilkan. Ditambah lagi dengan alunan musik yang mengiringi beberapa adegan, menambah kesan hidup film tersebut. Sehingga tidak ada rasa bosan di benak para penontonnya.

Speedy Scandal adalah film Korea yang memunculkan emosional penontonnya. Dari mulai rasa sedih, bahagia dan juga marah. Ketiga perasaan tersebut diperankan dengan sangat rapi sehingga tidak membuat penonton kebingungan.
Alur cerita yang ditulis juga bisa dibilang sangat baik, klimaks yang telah dibuat benar-benar mengenai kepada poin dari cerita ini. Jadi, dengan mudah Anda bisa menemukan inti cerita dan tujuan dari film ini.

Sejauh ini sulit untuk menemukan adanya kekurangan pada film Speedy Scandal 2008 ini. Hanya ada satu yang masih agak kurang tepat yakni Hyeon Soo belum sepenuhnya menunjukkan sisi keayahannya.
Secara keseluruhan film ini benar-benar disarankan untuk ditonton. Dijamin Anda tidak akan menyesal setelah menonton film ini, justru Anda akan merasa ketagihan dan ingin terus menontonnya. Terlebih dengan seluruh emosi yang dihadirkan di film ini juga turut Anda  rasakan, itulah yang membuat film semakin hidup dan menjadikan semakin dekat dengan penontonnya.

Jarang sekali film sekarang ini yang mampu memberikan pembelajaran bagi para penonton terkait dengan hubungan antara orang tua dengan anaknya, terutama yang masih berusia remaja.
Semoga dengan review film Speedy Scandal 2008, Anda bisa mengambil pelajaran yang baik untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari Anda agar menjadikan keluarga semakin harmonis.


Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done